Minggu, 19 Mei 2024

Rosyida Hilmalia MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 1 Kejurda FORKI DIY 2024

Kulon Progo, (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Rosyida Hilmalia Murti, siswa kelas XI MAN 2 Kulon Progo, berhasil memperoleh prestasi gemilang dalam ajang bergengsi Kejuaraan Daerah Federasi Olah Raga Katare-Do Indonesia (Kejurda FORKI) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kompetisi ini berlangsung di Gedung Olah Raga Cangking yang terletak di Jalan Pahlawan Wates pada Sabtu, 27 April 2024.

Rosyida dinyatakan sebagai Juara 1 dalam kategori Kata Perorangan SMA Hijau Putri oleh para dewan hakim yang bertugas. Kepiawaian dan dedikasinya dalam seni bela diri ini berhasil memukau para juri, membawanya meraih gelar tertinggi dalam kejuaraan ini.

Hartiningsih, M.Pd, Kepala MAN 2 Kulon Progo, mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang diraih oleh Rosyida. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Rosyida dalam Kejurda FORKI ini. Ia telah menunjukkan komitmen dan kerja kerasnya dalam menggapai prestasi,” ujar Hartiningsih.

Ia juga mengungkapkan bahwa madrasah yang ia pimpin selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para siswanya untuk mengembangkan dan meraih prestasi sesuai dengan minat dan bakatnya, baik bidang akademik maupun bidang nonakademik. Untuk itu pihaknya akan selalu mendampingi, membimbing, membina, dan memfasilitasi kebutuhan para siswanya.

Saat ditemui setelah menerima medali dan piagam kejuaraan, Rosyida menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, hari ini saya berhasil meraih prestasi yang membanggakan buat saya pribadi. Medali dan Piagam Kejuaraan ini saya dedikasikan untuk kampus tercinta, MAN 2 Kulon Progo, dan ayah bunda. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan Madrasah buat saya untuk berlaga dalam even ini.”

Rosyida juga menegaskan bahwa ini hanya awal dari perjalanannya, dan ia berencana untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam beladiri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Rosyida dan keluarganya, tetapi juga bagi seluruh civitas akademika MAN 2 Kulon Progo. Keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berkarya dan mengukir prestasi pada bidang masing-masing. (Giant/Ast)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

3 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Fathia
Fathia
21 hari yang lalu

Selamat

Giek
Giek
21 hari yang lalu

bravo

Siti+Muslimah
Siti+Muslimah
21 hari yang lalu

Alhamdulillah… Selamat Mba Hilmalia … Barakallah fiik ๐Ÿค๐ŸŒŸ๐Ÿ‘

3
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x