Minggu, 19 Mei 2024

Kepala MAN 2 Kulon Progo Beri Pesan 3 Kunci Menuju Kesuksesan dalam Acara Wisuda Purnasiswa 2024

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Suasana kehangatan dan haru menyelimuti Aula Gedung Pusat Pembelajaran Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo yang terletak di Jalan Pahlawan Panjatan-Wates pada Senin, 8 Mei 2024 saat acara Wisuda Purnasiswa MAN 2 Kulon Progo 2024 berlangsung. Acara wisuda tahun ini diikuti oleh 241 siswa.

Acara yang dihadiri oleh para orang tua, wali, serta calon wisudawan-wisudawati, Kasi Dikmad yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulon Progo, Kanis Samapta Kapolsek Panjatan, Pengawas Madrasah, dan Ketua Komite MAN 2 Kulon Progo, diwarnai dengan pesan inspiratif dari Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd.

Dalam sambutannya, Hartiningsih, M.Pd., menekankan tiga kunci menuju kesuksesan bagi para calon wisudawan-wisudawati. “Pertama, tentukan target tujuan hidup. Kedua, jangan takut bermimpi, dan berusaha untuk meraih mimpi dengan belajar, bekerja, dan bertawakal. Dan ketiga, temukan nilai diri, minat, bakat, dan potensi diri,” ungkapnya penuh semangat.

Tak hanya itu, beliau juga meminta kepada para calon wisudawan-wisudawati untuk senantiasa menjaga nama baik madrasah. “Setelah lulus dari MAN 2 Kulon Progo, saya berharap anak-anak selalu menjaga nama baik, dan menularkan virus kebaikan dari MAN 2 Kulon Progo,” ucapnya dengan penuh harapan.

Hartiningsih juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama proses pembelajaran, bimbingan, dan pendampingan kepada para siswa. “Terima kasih kepada para orang tua atau wali yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak kepada MAN 2 Kulon Progo. Kami telah berupaya semaksimal mungkin, namun tak dapat dipungkiri bahwa ada kekurangan dalam membimbing dan mendampingi putra-putri Bapak Ibu. Untuk itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya tulus.

Hartiningsih menutup sambutannya dengan menyatakan bahwa ia mewakili MAN 2 Kulon Progo, menyerahkan kembali para calon wisudawan-wisudawati kepada orang tua atau wali mereka. “Setelah putra-putri Bapak Ibu diwisuda nanti, kami kembalikan para calon wisudawan kepada Bapak Ibu. Kami berharap para calon wisudawan dapat menggapai kesuksesan di masa depan,” ia menutup sambutannya. (Giant)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

3 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Fathia
Fathia
3 jam yang lalu

Alhamdulillah

Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
9 hari yang lalu

Alhamdulillah..👍👍👍

Muslimah
Muslimah
9 hari yang lalu

Alhamdulillah… semangat maju terus menuju kesuksesan di masa depan

3
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x