Minggu, 19 Mei 2024

4 Siswa MAN 2 Kulon Progo Wakil Kulon Progo dalam Olimpiade Sains Nasional DIY

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) Empat siswa-siswi MAN 2 Kulon Progo menjadi bagian wakil Kulon Progo dalam even bergengsi Olimpiade Sains Nasional Propinsi (OSNP) Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan di Ruang Komputer 1 di Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo yang berada di Jalan Pahlawan Panjatan-Wates pada Selasa, 7 Mei 2024.

Anas Nurul Fikri dan Emiliananda Egy Dwi Hartanti akan mewakili kabupaten Kulon Progo dalam bidang Astronomi, sementara Yahya Radeevulla AR akan bersaing dalam bidang Informatika, dan Aula Septiana Nur’aini akan menunjukkan kemampuannya dalam bidang Geografi.

Sesaat sebelum keempat siswa tersebut memasuki ruang komputer, Hartiningsih, M.Pd, mengucapkan selamat berjuang untuk menorehkan prestasi. Saya, mewakili keluarga besar MAN 2 Kulon Progo mendoakan untuk dapat meraih yang terbaik. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi MAN 2 Kulon Progo. Saya, mewakili keluarga besar MAN 2 Kulon Progo mendoakan untuk dapat meraih yang terbaik kepada duta-duta MAN 2 Kulon Progo pada OSN Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta,” doa Hartiningsih.

Hartiningsih menambahkan bahwa MAN 2 Kulon Progo selalu membuka pintu seluas-luasnya kepada para siswa untuk berprestasi baik pada bidang akademik maupun nonakademik. “Madrasah akan selalu mendukung, mendampingi, membimbing, dan memfasilitasi siswa-siswi untuk meraih prestasi, Ini adalah salah satu pelayanan prima madrasah kepada anak-anak,” tambahnya. (Giant)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

3 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
12 hari yang lalu

Alhamdulillah…👍👍👍

Fathia
Fathia
12 hari yang lalu

Alhamdulillah, semangat teman²👏

Giek
Giek
12 hari yang lalu

Bravoo

3
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x