Minggu, 24 September 2023

Ulga Airin MAN 2 Kulon Progo Juara 1 Cabang Lempar Lembing Putri

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo – Mandaku). Ulga Airin, wakil MAN 2 Kulon Progo meraih Juara 1 dalam cabang lempar lembing putri event Kejurkab Kulon Progo 2023. Even tersebut diselenggarakan di Stadion Cangkring Jalan Pahlawan Wates, Rabu (11/2/2023).

Cabang Lempar Lembing Putri diikuti oleh semua perwakilan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kulon Progo. Ulga Airin, peserta didik kelas XI MIPA 1 MAN 2 Kulon Progo ini, menduduki posisi pertama setelah hasil lemparannya mengalahkan peserta yang lain.

Mustafidatun Nurfaida, S.Pd., guru Penjasorkes sekaligus pendamping Ulga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga karena anak didiknya meraih juara pertama. “Alhamdulillah, Ulga Airin mewakili MAN 2 Kulon Progo meraih juara pertama. Terima kasih saya ucapkan. Ini sangat membanggakan. Saya mewakil MAN 2 Kulon Progo, mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat. MAN 2 Kulon Progo memang patut diperhitungkan dalam kancah POPDA ini,” ungkapnya.

Rasa syukur itu juga diungkapkan oleh Ulga. “Saya merasa sangat senang karena hasil pertandingan sesuai dengan yang saya harapkan. Sebelum pertandingan saya melatih kemampuan saya dalam lempar lembing,  Alhamdulillah hasil dari pertandingan dapat melebihi hasil dari latihan saya. “Semoga madrasah bisa lebih bersegera melengkapi fasilitas untuk para siswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang olahraga. Saya juga berpesan untuk teman-teman agar tetap semangat berlatih dan berprestasi mengharumkan nama kalian serta MAN 2 Kulon Progo,” ungkap remaja yang bercita-cita ingin menjadi polwan ini. “Saat ini saya sedang membutuhkan partner yang mau diajak untuk berlatih binsik (bina fisik),” imbuhnya. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Aning
Aning
7 bulan yang lalu

Alhamdulillah…selamat Mbak Ulga gali potensi raih prestasi ✨️👍👍❤️✨️❤️❤️

Siti+Muslimah
Siti+Muslimah
7 bulan yang lalu

Alhamdulillah.. selamat dan sukses selalu

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x