Kamis, 8 Desember 2022

Buku Tamu

Bapak, Ibu, Saudara dan teman-teman semua, terima kasih atas kunjungan Anda di website kami. Dimohon dengan hormat, untuk mengisi lembar buku tamu di bawah ini sebagai feedback dari Anda semua kepada kami. Kunjungan dan feedback Anda di buku tamu ini sangat berarti bagi kami. Terima Kasih.

Silakan klik tombol “Wtrite a new entry” untuk memulai pengisian.

Silakan isikan buku tamu di bawah ini

 
 
 
 
 
 
Isian bertanda * wajib diisi
Email Anda tidak kami publikasikan
Sangat dimungkinkan isian buku tamu Anda akan muncul setelah kami review.
Kami mampunyai kewenangan untuk melakukan mengedit, menghapus atau tidak mempublikasikan jika terdapat isian yang tidak sesuai norma.
Terima kasih.
5 entries.
Siti Muslimah Siti Muslimah from Wates wrote on 21 November 2021 at 15:14
Lima windu lebih saya berada dalam lingkup dan sekitar lembaga Pendidkan Madrasah ini, walaupun pernah sedikit waktu melenggang ke Madrasah lain... Namun tetap ada tautan hati di dalamnya. Berawal 1980 mendaftar sebagai siswa PGAN 6 tahun, kebetulan pula pas terjadi penyapihan berdasar usia belajar. menjadilah 2 Lembaga MTsN dan PGAN. Karena usia saya masuk MTsN dulu, baru ke PGAN setelahnya. Banyak prestasi sudah diraih pada masa itu.
Dekade berikutnya menjadilah MAN 2 Wates, saat itu sudah jadi Pendidik di dalamnya, ikut menyemangati para siswa tercinta. Masya Allah banyak piala diraih mereka.
Kini kembali ke Madrsasah lagi menjadi MAN 2 Kulon Progo, elok sekali perkembangannya ... luar biasa Sarprasnya, semangat guru dan pegawainya dengan integritas tinggi dan layanannya yang CeTTAR MEMPESONA mendatangkan taburan bintang gemerlap nan memesona, yang harus selalu dipertahankan sinarnya. BRAVO MANDAKU ❤ YOU.
Istiqomah Ika Istiqomah Ika wrote on 10 Oktober 2021 at 07:52
Assalamualaikum wrwb


Mandaku semakin kereen.
Terimakasih
Astiti Astiti from Kulon Progo wrote on 10 Oktober 2021 at 05:30
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Alhamdulillah. Sejak mengenal madrasah ini, banyak sekali perubahan yang terjadi. Sebagai guru yang pernah mengabdi sebagai tenaga honorer hingga sekarang telah menjadi ASN di madrasah ini, ada banyak sekali perubahan. Ibarat tanah, Mandaku adalah ladang subur yang meski di atasnya tumbuh aneka tanaman buah yang bermanfaat, ladang itu tetap terawat. dan menampakkan keindahannya hingga sejuk sedap dipandang mata nyaman di rasa. Setiap pemimpin dan stakeholder di sini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dari waktu ke waktu. Bismillahirrahmanirrahim, rida Allah selalu kami nanti.
Giant Sugiyanta Giant Sugiyanta from Yogyakarta wrote on 10 Oktober 2021 at 05:14
Assalamu 'alaikum
Mengenal MAN 2 Kulon Progo dengan nama keren "Mandaku", Madrasah Demotefa, Madrasah Ramah Anak, Madrasah Adiwiyata, Madrasah Siap Menghadapi Bencana, Madrasah Ketrampilan dan terakhir Madrasah Kawasan Bebas dari Korupsi meyakinkan bahwa MAN 2 Kulon Progo sangat siap mengantar para siswa untuk menatap dan memasuki masa depan.
Semoga MAN 2 Kulon Progo selalu konsisten
Irawan Zulianto Irawan Zulianto from Yogyakarta wrote on 9 Oktober 2021 at 17:41
Assalamu 'alaikum Wr Wb

MAN 2 KULON PROGO semakin berkembang maju dengan pesat. Gedungnya semakin bagus. Program-programnya semakin menarik dan bervariasi menjawab kebutuhan pendidikan di era revolusi industri 4.0 dan masyarakat 5.0 saat ini.

Inshaallah Mandaku semakin jaya apalagi dengan program Keterampilan, Adiwiyata, Zona Integritas dan wilayah bebas dari korupsi, dengan pelayanan yang semakin prima melalui program Cettar dan masih banyak lagi. Semua program dan layanan tersebut inshaallah bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat (dalam hal ini tentunya murid, wali murid, dunia kerja dan instansi2 rekanan yang bekerjasama dengan Mandaku.

Bravo Mandaku !!! Sukses Selalu...