Jumat, 3 Mei 2024
Berita Terbaru

Ghaitsa Nafi Saputra dan Alya Nabila dari MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 3 dalam Pekan Kompetisi Madrasah Kanwil Kemenag DIY

Sleman (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Pasangan ganda campuran tenis meja dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kulon Progo, Ghaitsa Nafi Saputra dan Alya Nabila, berhasil meraih prestasi dalam even Pekan Kompetisi Madrasah Kanwil Kemenag DIY. Kompetisi ini diselenggarakan di Stadion Tridadi, Sleman, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Ghaitsa Nafi Saputra dan Alya Nabila berlaga dalam cabang olahraga tenis meja ganda campuran, dan berhasil menempati posisi Juara 3 di tingkat DIY. Keduanya maju ke tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta setelah menjadi Juara 1 pada cabang olahraga tenis meja ganda campuran pada Pekan Kompetisi Madrasah Kulon 2023.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Ghaitsa Nafi Saputra dan Alya Nabila. “Saya mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa bangga saya atas prestasi yang Anada Ghaitsa Nafi Saputra dan Alya Nabila raih. Saya meyakini masih ada waktu bagi keduanya untuk meningkatkan kemampuan guna meraih hasil yang terbaik lagi,” kata Hartiningsih.

Sementara itu, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 2 Kulon Progo, Farida Rahmawati, M.Pd, turut mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap prestasi Ghaitsa Nafi Saputra dan Alya Nabila. “Prestasi mereka ini merupakan motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang dalam berbagai bidang, termasuk olahraga,” kata Farida Rahmawati.

Pada cabang tenis meja, MAN 2 Kulon Progo turut mengirimkan atlet lainnya, yaitu Najya Salsabila Firdasari untuk kategori Tunggal Putri MA. Ketiga atlet tersebut didampingi oleh salah satu gurunya, Karyawanto, S.Pd. (Giant)

 

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Giek
Giek
1 bulan yang lalu

Bravo

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x