Senin, 6 Mei 2024
Berita Terbaru

Kurnia Panca Dewi Terima Anugerah ASN Berkinerja Terbaik Madrasah Kemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo). Salah satu guru MAN 2 Kulon Progo, Kurnia Panca Dewi, S.Pd, M.Si, dinobatkan sebagai ASN Berkinerja Terbaik Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kulon Progo. Piagam penganugerahan diserahkan lansung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kulon Progo, H. M. Wahib Jamil, S,Ag, M.Pd., setelah melaksanakan Apel Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI di halaman kantor setempat, Rabu (3/1/2024).

โ€œAlhamdulillah, terima kasih kepada Kemenag Kulon Progo yang sudah memberikan apresiasi ini, juga kepada Ibu Kepala Madrasah yang sudah memberikan kesempatan. Semoga kinerja tetap terjaga dengan baik. Ini semua juga atas kerjasama tim yang saling dukung. Terima kasih pada teman-teman yang membantu saya agar semuanya bisa terlaksana. Atas dukungan dan kerja keras dari teman-teman ย guru dan pegawai, serta kolaborasi team work yang solid dalam menjalankan semua program MAN 2 Kulon Progo, pencapaian ini bisa teraih,โ€ Panca mengungkapkan terima kasihnya.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, memberikan apresiasi kepada Kurnia Panca Dewi, guru pengampu mata pelajaran Biologi, yang juga mengemban sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, yang dinobatkan sebagai ASN Berkinerja Terbaik Madrasah Kantor Kementerian Agama Kulon Progo. โ€œPrestasi ini tidak hanya menggambarkan dedikasi Bu Panca dalam bidang pendidikan, tetapi juga menyoroti komitmen serta kerja kerasnya dalam membentuk masa depan generasi muda. Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan keunggulan beliau dalam memberikan kontribusi bagi pelayanan pendidikan di MAN 2 Kuloin Progo,โ€ ungkap Hartiningsih, M.Pd.

โ€œKami berharap, semoga prestasi Bu Panca ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam segala hal. Terima kasih.โ€ harap Hartiningsih. Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan Anugerah Publikasi Award Tingkat MA dari Kakan Kemenag Kabupaten Kulon Progo, yakni sebagai Juara 1. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

4 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Warsito
Warsito
3 bulan yang lalu

Selamat Bu Nia ๐Ÿ‘

Siti+Muslimah
Siti+Muslimah
3 bulan yang lalu

Selamat dan sukses terus untuk bu Dewi

Maristessa Harsal
Maristessa Harsal
3 bulan yang lalu

emang sat set bu guru satu ini

Giek
Giek
3 bulan yang lalu

Bu Five, congratulation

4
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x