Minggu, 5 Mei 2024
Berita Terbaru

MAN 2 Kulon Progo Tiga Kali Berturut Raih Juara 1 Publikasi Award Tingkat Kemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo). Mengawali 2024, Tim Publikasi Kehumasan MAN 2 Kulon Progo meraih prestasi membanggakan di Tingkat Kemenag Kabupaten Kulon Progo.  Selama tiga tahun berturut-turut Juara 1 Penghargaan Publikasi Award Tingkat Madrasah Aliyah (MA) dari Kakan Kemenag Kabupaten Kulon Progo. Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung oleh H. M. Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd. kepada, Sugiyanta, S.Ag, M.Pd.,  Ia mewakili Tim Publikasi yang juga sebagai staf Wakil Kepala bidang Hubungan Masyarakat MAN 2 Kulon Progo. Penyerahan piagam diberikan setelah pelaksanaan Apel Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag RI di halaman kantor Kemenag Kulon Progo, Rabu (3/1/2024).

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., pun mengapresiasi atas raihan tersebut dan mengungkapkan kebanggaannya. Baginya Juara 1 Penghargaan Publikasi Award adalah sebagai bukti MAN 2 Kulon Progo sangat terbuka dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas. “Alhamdulillah. ini sebagai bukti bahwa MAN 2 Kulon Progo sangat transparan atau terbuka dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Publikasi yang dilakukan sebagai bentuk laporan atas pelaksanaan pelayanan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo.” tuturnya.

Hartiningsih juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Tim Publikasi MAN 2 Kulon Progo yang telah mewartakan segala kegiatan, pelayanan pendidikan, prestasi madrasah, guru dan siswa, dan hiruk pikuk yang penuh dinamika di MAN 2 Kulon Progo.

Wakil Kepala bidang Humas, Muhammad Nur Kholis, S.Ag, mengaku merasa sangat bangga atas raihan ini. “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan perhatian nyata dari pihak Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo. Terima kasih atas kerja sama yang solid seluruh tim publikasi MAN 2 Kulon Progo,” ungkapnya. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Warsito
Warsito
3 bulan yang lalu

Hatrick MAN 2 Kulon Progo, mantab 👍👍👍

Maristessa Harsal
Maristessa Harsal
3 bulan yang lalu

update selalu humas mandaku

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x