Minggu, 5 Mei 2024
Berita Terbaru

MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 3 Publikasi Award 2023 Tingkat MA DIY

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo). Tim Publikasi Kehumasan MAN 2 Kulon Progo meraih Juara 3 Penghargaan Publikasi Award Tahun 2023 dari Kakanwil Kemenag DIY. Sebuah prestasi yang membanggakan karena untuk meraih prestasi tersebut melalui persaingan yang begitu ketat selama satu tahun berjalan. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag, kepada Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd, setelah dilaksanakan Upacara Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI di Halaman Kanwil Kemenag DIY, Rabu (3/1/2024).

Atas raihan tersebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, mengungkapkan kebanggaannya. โ€œTerima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Tim Publikasi MAN 2 Kulon Progo yang telah menyampaikan informasi kepada masyarakat segala kegiatan, pelayanan pendidikan, prestasi madrasah, guru dan siswa, dan hiruk pikuk yang penuh dinamika di MAN 2 Kulon Progo,โ€ terangnya.

Menurutnya, raihan tersebut sebagai bukti pengakuan bahwa MAN 2 Kulon Progo sangat terbuka dan transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas. โ€œMembuktikan bahwa MAN 2 Kulon Progo sangat transparan atau terbuka dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Publikasi yang dilakukan sebagai bentuk laporan atas pelaksanaan pelayanan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo,โ€ tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hartiningsih juga didampingi dua staf Humasnya yang juga merupakan Tim Publikasi MAN 2 Kulon Progo yakni Astiti, S.Pd. dan Farida Ari Kusuma, S.Pd. Sebagai editor dan juga jurnalis, Astiti mengungkapkan bahwa penilaian Publikasi Award ini berdasarkan jumlah berita yang ditayangkan di website Kanwil Kemenag DIY ditambah dengan berita yang dimuat di media lain baik online maupun cetak. โ€œAlhamdulillah juga, menurut panitia, berita-berita dari MAN 2 Kulon Progo sudah bagus dan sangat minim editan, jadi ย meringankan Tim Humas Kanwil dalam menguploud berita,โ€ ungkapnya. Di saat yang bersamaan, Tim Publikasi MAN 2 Kulon Progo juga meraih Juara 1 Penghargaan Publikasi Award dari Kakan Kemenag Kabupaten Kulon Progo. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Siti+Muslimah
Siti+Muslimah
3 bulan yang lalu

Alhamdulillah.. tambah semangat terus menebar info manfaat

Maristessa Harsal
Maristessa Harsal
3 bulan yang lalu

di setiap keberhasilan, ada perjuangan yang g kaleng-kaleng

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x