Senin, 29 April 2024

Titan Manna dan Ariyanta MAN 2 Kulon Progo Dominasi Lomba Kaligrafi PKM Kulon Progo Tahun 2023

Kulon Progo (Humas Kulon Progo). MAN 2 Kulon Progo berhasil mendominasi Lomba Cabang Kaligrafi pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023 yang digelar di Lantai 3 Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Unit 2 MAN 2 Kulon Progo, Selasa (26/9/2023). Kegemilangan ini ditandai dengan kemenangan Titan Manna Khayleila sebagai Juara 1 Putri Cabang Kaligrafi dan Ariyanto sebagai Juara 1 Putra Cabang Kaligrafi.

Titan Manna Khayleila dan Ariyanto berhasil meraih skor rata-rata tertinggi dalam penilaian para dewan juri, menunjukkan keahlian dan dedikasi mereka dalam seni kaligrafi. Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., dengan penuh kebanggaan menyambut prestasi cemerlang kedua siswa tersebut. Ia mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian mereka.

Dalam sambutannya, Hartiningsih mendorong Titan Manna Kayla dan Ariyanto untuk terus meningkatkan kemampuan mereka dalam seni kaligrafi dengan belajar dan berlatih secara konsisten. Ia yakin bahwa mereka memiliki potensi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di Pekan Kompetisi Madrasah dan ajang kompetisi lainnya pada tingkat yang lebih tinggi.

“Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa siswa-siswa MAN 2 Kulon Progo memiliki bakat dan kemampuan luar biasa di berbagai bidang seni. Saya berharap kalian akan terus memberikan yang terbaik di masa depan dan menjunjung tinggi nama baik sekolah,” ujar Hartiningsih dengan semangat.

Sementara itu Titan dan Ian (begitu sapaan akrab keduanya), menuturkan bahwa pengalaman kaligrafi jenis dekorasi adalah pengalaman pertama bagi mereka. “Ini adalah pengalaman pertama bagi kami tapi berkat rida Allah, doa kedua orang tua, Ibu Kepala Madrasah, Bapak Ibu Guru dan Pegawai, dan dukungan teman-teman, serta usaha yang keras, semua menjadi begitu membahagiakan pada akhirnya.” ungkap Titan ceria.

“Kami juga berterima kasih pada Pak Dian yang sudah membimbing dengan penuh kesabaran dan telaten. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya, mohon doa dan dukungannya juga untuk kesuksesan di tahap berikutnya,” Ian menambahi. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x