Senin, 29 April 2024

Saifa Audrelia MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 1 Cabang Lari 80 M Pekan Kompetisi Madrasah Kulon Progo 2023

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo). “Alhamdulillah, senang dan bersyukur sekali bisa mendapat juara 1. Semoga yang telah saya dapatkan bisa menjadi motivasi bagi diri saya dan teman-teman lainnya,” Ungkap Saifa Audrelia, peraih prestasi gemilang Juara 1 dalam cabang atletik lari putri 80 meter pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) Kabupaten Kulon Progo. Saifa, seorang siswi MAN 2 Kulon Progo ,Kompetisi berlangsung di Stadion Cangkring di Jalan Pahlawan Wates, Selasa (26/9/2023).

Prestasi cemerlang Saifa Audrelia disambut dengan ucapan selamat dan apresiasi tinggi oleh Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. Ia merasa bangga atas pencapaian tersebut dan yakin bahwa ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh peserta didik di MAN 2 Kulon Progo.

“Alhamdulillah, Ananda Saifa Audrelia telah meraih Juara 1 dalam even PKM Kabupaten Kulon Progo. Ini adalah hasil yang sangat membanggakan bagi keluarga besar MAN 2 Kulon Progo. Saya yakin prestasi ini akan menjadi salah satu sumber inspirasi dan motivasi bagi peserta didik lain untuk mengejar prestasi melalui minat dan bakat masing-masing,” ungkap Hartiningsih.

Guru pendamping Saifa Audrelia, Mustafidatun Nur Faidah, S.Pd., juga mengungkapkan perasaan bangganya atas capaian anak didiknya. “Alhamdulillah, saya sangat terharu. Saifa Audrelia telah menunjukkan usaha dan dedikasi yang luar biasa dalam latihan, dan hasilnya sangat memuaskan. Ini adalah bukti bahwa kerja keras selalu membuahkan hasil yang manis,” ungkap Mustafidatun. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x