Senin, 29 April 2024

Tim Hadrah MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 1 dalam PKM Kabupaten Kulon Progo 2023

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) –  Penampilan memukau Tim Hadrah MAN 2 Kulon Progo berhasil menawan hati dewan juri dan penonton yang hadir. Dengan penilaian tertinggi, Tim Hadrah MAN 2 Kulon Progo dinobatkan sebagai Juara 1 pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023. Kompetisi digelar di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu, Jalan Pahlawan Panjatan, Selasa (26/9/2023) dan menjadi panggung kejayaan bagi tim ini.

Tim Hadrah MAN 2 Kulon Progo yang terdiri dari Adiba Nur Rafida, Lutfiatuz Zahroh, Suci Nur Hidayah (vocal), Muhammad Fikri Fauzi, Farhan Ardiansyah, Nur Wahid Maulana, Muhammad Muchsin (rebana), Razzaqi Azfa Dwily Prasetyo (bas), Ajib Asyfaq Munayya (tam), dan Bima Arya Dwi Sabilillah (darbuka) telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam persiapan menuju kejuaraan ini.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., penuh haru dan bangga mengingat gigihnya tim tersebut dalam setiap harinya. Mereka rela berjam-jam latihan dan meninggalkan pelajaran. Belum lagi dalam membangun kekompakan dalam setiap gerakan dan irama.

“Terima kasih kalian telah menambah prestasi emas lagi untuk MAN 2 Kulon Progo . Prestasi ini adalah bukti dari kerja keras, semangat, dan dedikasi kalian. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berusaha, belajar, dan berkarya dengan semangat yang sama. Selamat dan sukses selalu,” ungkapnya memberikan penghargaan dan selamat kepada tim hadrah.

Prestasi gemilang ini membuktikan bahwa MAN 2 Kulon Progo selalu menghasilkan siswa-siswa berbakat dan berprestasi di berbagai bidang. Tim Hadrah MAN 2 Kulon Progo menjadi salah satu contoh keberhasilan dalam mengembangkan potensi siswa dalam bidang seni dan budaya. Selamat kepada Tim Hadrah MAN 2 Kulon Progo! (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x