Senin, 29 April 2024

Muhammad Rafiqurrahman Persembahkan Juara 2 Lomba Khotbah di PKM Kulon Progo Tahun 2023

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Muhammad Rafiqurrahman, tak ingin kalah dengan peserta lainnya dalam Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) Kabupaten Kulon Progo. Ia memaksimalkan penampilannya dalam  cabang Khotbah. Pelajar yang mirip ustaz Jefri (alm) ini, akhirnya menyumbangkan  prestasi untuk madrasahnya, MAN 2 Kulon Progo. Bertempat di Theater Room Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Lantai 2 MAN 2 Kulon Progo, ia telah mengukir prestasi Juara 2.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada Muhammad Rafiqurrahman atas prestasinya ini. “Alhamdulillah, ini hasil yang sangat positif dan membanggakan. Selamat dan sukses untuk Ananda Muhammad Rafiqurrahman yang telah mencoba dan berusaha sungguh-sungguh untuk meraih prestasi di bidang keagamaan. Ini adalah bukti nyata dari semangat dan dedikasi yang tinggi dalam mempelajari dan mengamalkan ilmu khotbah,” Hartiningsih mengapresiasi.

Sementara itu Muhammad Nur Kholis, S.Ag., sebagai pembimbing juga bersyukur dan tetap  berharap agar Muhammad Rafiqurrahman terus belajar, mencoba, berlatih, dan menggunakan ilmu khotbahnya. “Implementasikan ilmu khotbah yang sudah dipelajari. Bisa di masjid, musala, dan majelis-majelis taklim di lingkungan sekitar. Insya Allah, tahun depan, Muhammad Rafiqurrahman akan meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Kholis menyemangati. (giant/ast)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x