Jumat, 3 Mei 2024
Berita Terbaru

MAN 2 Kulon Progo Raih 2 Penghargaan Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo-MANDAKU). Dalam Rapat Kerja  Kantor Kementerian Agama Kulon Progo yang berlangsung di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus 2, MAN 2 Kulon Progo menerima dua kategori penghargaan, Senin (13/3/2023). Pertama, kategori Satuan Kerja dengan Publikasi Terproduktif Tingkat MAN Tahun 2022 dan kedua kategori Pembuatan Video Profil/Capaian Kerja Terbaik Tingkat MAN Tahun 2022. Penyerahan sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, Muhamad Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., kepada Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. dan disaksikan oleh Dr. H. Masmin Afif, M.Ag., Kankanwil Kemenag DIY dan seluruh peserta raker.

Penghargaan diberikan kepada satker-satker terbaik pada tahun 2022. MAN 2 Kulon Progo sebagai penerima Penghargaan Satuan Kerja dengan Publikasi Terproduktif karena dinilai paling produktif mewartakan segala kegiatan atau prestasi yang diraih oleh satuan kerja melalui website yang dikelola oleh Kantor Kemenag Kulon Progo dan  satuan kerja masing-masing. Sedang kategori Pembuatan Video Profil/Capaian Kerja Terbaik adalah sebagai  penghargaan atas video profil yang berisi tentang capaian kinerja satker di tahun 2022.

Sesaat setelah menerima sertifikat penghargaan, Hartiningsih, M.Pd. mengungkapkan rasa syukur atas raihan yang diterima MAN 2 Kulon Progo. Hartinigsih juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada tim journalis dan tim pembuat video profil MAN 2 Kulon Progo. ”Alhamdulillah, saya mewakili keluarga besar MAN 2 Kulon Progo bersyukur kepada Allah ta’ala atas raihan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih dan mengucapkan kepada tim jurnalis madrasah yang sudah bahu membahu mewartakan segala kegiatan, dan prestasi yang diraih oleh para siswa dan guru dengan sebaik-baiknya. Juga kepada tim pembuat video yang dengan keahliannya telah mampu membuat video profil yang lengkap dan mampu berbicara menyampaikan tentang capaian kinerja MAN 2 Kulon Progo,“ ungkapnya. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Giek
Giek
1 tahun yang lalu

SEMAKIN APIK

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x