Kamis, 8 Desember 2022

Dua Guru MAN 2 Kulon Progo Peroleh Juara 1 Anugrah Excellent

Kulon Progo (MAN 2 KP – MANDAKU) . Dua guru MAN 2 Kulon Progo berhasil meraih Juara 1 Anugrah ASN Excellent kategori Madrasah dan Juara 1 kategoi GTT Excellent Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo Tahun 2021, Senin (3/1/2022). Adalah Farida Rahmawati, M.Pd. dan Listia Palupi Wisnu Aji, S.Pd. yang telah berhasil meraih anugerah tersebut dan  diberikan langsung oleh Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo  dan Kepala Kementerian Agama Kulon Progo, H. Muhammad Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd saat Upacara Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama di aula kampus utama MAN 2 Kulon Progo.

Proses seleksi dimulai dengan input prestasi dan diklat yang pernah diikuti selama tahun 2021 serta membuat program untuk kemajuan Kementerian Agama yang diinput melalui aplikasi tertentu yang dikirimkan paling lambat 22 Desember 2021 lalu. Seleksi dilanjutkan dengan presentasi program dan tanya jawab oleh dewan juri dan votting suara. Farida dan Listia juga berterima kasih kepada Bapak/Ibu guru, pegawai, dan seluruh siswa MANDAKU  atas doa dan dukungannya. “Pencapaian ini adalah pencapaian kita bersama, kesuksesan ini adalah kesuksesan keluarga besar MANDAKU, semoga makin berkah dan barokah,” tambah Farida.

Hartiningsih, M.Pd., Kepala MAN 2 Kulon Progo merasa bangga dengan pencapaian anugerah bergengsi dalam ranah Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo ini. “Alhamdulillah,  selamat untuk Bu Farida meraih juara 1 ASN Excellent  dan Bu Listia GTT Excellent  se-Kabupaten  Kulon Progo yang diberikan langsung oleh Bapak Bupati dan Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo. Perolehan predikat ini tentu tidak mudah, karena melalui berbagai penilaian yang sangat panjang. Kinerja yang bagus dan  inovatif  menjadi salah satu poin penilaian. Harapannya, perolehan prestasi ini menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik dalam bekerja, dan menginspirasi banyak orang,” pungkasnya. (rid/ast)

Bagikan pada...

Lihat juga

Aning; Kepala MAN 2 Kulon Progo Hibah Buku Sastra di Kedai Ilmu

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo – Mandaku). Kini para guru, pegawai dan seluruh siswa MAN …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

6 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Zainal M
11 bulan yang lalu

Mantabbb. Selamat selamat selamat bu Farida & mb Listya. Barakallah..

Giant Sugiyanta
Giant Sugiyanta
11 bulan yang lalu

Selamat Bu Farida dan Bu Listia, ibu guru yang excellente. Semoga semakin barakah.

FARIDA RAHMAWATI
FARIDA RAHMAWATI
11 bulan yang lalu

Alhamdulillah…
Proses panjang mulai dari seleksi data prestasi, karya yg sdh pernah diraih, dan diklat yg pernah diikuti dilanjutkan presentasi program unggulan utk kemajuan Kemenag dan terakhir dukungan votting sdh terlalui dg indah…

Capaian ini adalah milik kita bersama, prestasi ini adalah prestasi keluarga besar MANDAKU semua.
Matur nuwun sanget Keluarga besar MANDAKU bu Aning, Bpk/ibu guru, pegawai, anak2 MANDAKU dan kakak2 alumni MANDAKU semuanya atas doa, motivasi, saran dan dukungannya.

Smg keberkahan, kemudahan & kesuksesan senantiasa menyertai langkah kita semua. Aamiin…

Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
11 bulan yang lalu

Alhamdulillah..👍👍👍

Esti Winarni
Esti Winarni
11 bulan yang lalu

Alhamdulillah, selamat untuk bu Farida dan mbak Listia.Semoga menambah semangat dan motifasi untuk selalu berkarya dan membagi ilmu dengan sesama guru terutama guru MANDAKU.Sukses selalu untuk kita semua.

FARIDA RAHMAWATI
FARIDA RAHMAWATI
Membalas ke  Esti Winarni
11 bulan yang lalu

Aamiin… Mohon bimbingan dan arahannya selalu bundaku… 😍💖🥰

6
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x