Minggu, 5 Mei 2024
Berita Terbaru

Farida Rahmawati, MAN 2 Kulon Progo Raih Juara Juara 2 Anugerah GTK Madrasah Berprestasi Tingkat DIY

Yogyakarta (Humas MAN 2 Kulon Progo). Dr. H. Masmin Afif, M.Ag, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) DIY menyerahkan secara langsung piala dan sertifikat Juara 2 Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi kepada Farida Rahmawati, M.Pd., guru pengampu mata pelajaran Fisika MAN 2 Kulon Progo. Penyerahan dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag DIY, Jalan Sukonandi Yogyakarta pada Senin, (9/1/2024).

β€œAlhamdulillah, saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Bu Farida, sudah mengharumkan nama MAN 2 Kulon Progo dengan prestasi yang diperolehnya. Saya berharap ini menjadi motivasi teman-teman guru dan pegawai, dan menjadi sumber inspirasi anak didik MAN 2 Kulon Progo untuk meraih prestasi,” tutur Hartiningsih, M.Pd., Kepala MAN 2 Kulon Progo.

Farida Rahmawati, yang juga menjadi Wakil Kepala bidang Kesiswaan MAN 2 Kulon Progo menyampaikan rasa syukur atas anugerah yang diperolehnya dan mengucapkan terima kasih atas doa dan support yang diberikan baik dari keluarga dan madrasah, sekaligus juga mohon doa semoga diberikan kemudahan,kelancaran dan kesuksesan dalam melanjutkan perjuangan untuk menuju tahap selanjutnya pada ajang Anugerah GTK tingkat Nasional November 2024 mendatang. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Giek
Giek
3 bulan yang lalu

Selamat

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x