Minggu, 5 Mei 2024
Berita Terbaru

Ikhwan Nur Rois, MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 1 Anugerah GTK Madrasah Inspiratif Kemenag Kanwil DIY

Yogyakarta (Humas MAN 2 Kulon Progo). Guru Bahasa Arab MAN 2 Kulon Progo, Ikhwan Nur Rois,M.Pd, meraih Juara 1 Anugerah Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) Madrasah Inspiratif Kemenag Kanwil Daerah Istimewa Yogyakarta. Piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh Dr. H. Masmin Afif, M.Ag, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) DIY setelah pelaksanaan apel Senin (8/1/2024) di halaman kantor setempat.

Atas raihan tersebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi kepada Ikhwan Nur Rois. Menurutnya, Ikhwan sudah mengharumkan nama MAN 2 Kulon Progo melalui beberapa kompetisi guru yang ia ikuti. โ€œAlhamdulillah, saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya ini. Pak Ikhwan Nur Rois sudah beberapa kali mengharumkan MAN 2 Kulon Progo melalui ajang kompetisi yang diikutnya. Semoga ini menjadi pelecut teman sejawatnya, dan juga para anak didik MAN 2 Kulon Progo untuk meraih prestasi,โ€ ungkap Hartiningsih.

Ikhwan Nur Rois mengungkapkan rasa syukur dan harapannya setelah meraih Juara 1. “Alhamdulillah, Penghargaan atau Anugerah GTK Madrasah Inspiratif yang diberikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY. ย Semoga ini menjadikan motivasi saya dan teman-teman untuk senantiasa meningkatkan prestasi dan kinerja dengan baik. Saya ucapkan jazakumullah khairan atas dukungan keluarga besar MAN 2 Kulon Progo dan Kanwil Kemenag DIY,” tutur Ikhwan Nur Rois.(giant/ast)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Giek
Giek
3 bulan yang lalu

SElamat

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x