Minggu, 5 Mei 2024
Berita Terbaru

MAN 2 Kulon Progo Raih 5 Penghargaan dalam HAB Ke-78 Kemenag RI

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo). Mengawali 2024, MAN 2 Kulon Progo meraih lima penghargaan dalam peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama RI, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,  Tim Publikasi Kehumasan MAN 2 Kulon Progo meraih dua penghargaan yakni juara 1 Publikasi Award Tingkat Kemenag Kabupaten Kulon Progo dan Juara 3 Publikasi Award Tingkat Kanwil Kemenag DIY. Tiga penghargaan lainnya yakni Juara 1 Guru Inspiratif dan Juara 2 Guru Prestasi Tingkat Kanwil Kemenag DIY, dan Juara 1 ASN Berkinerja Terbaik Madrasah di Lingkungan Kemenag Kabupaten Kulon Progo.

Atas raihan tersebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., mengungkapkan rasa syukurnya “Alhamdulillah diawal tahun ini, MAN 2 Kulon Progo memperoleh lima penghargaan dalam rangka HAB Ke-78 Kemenag RI. Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dan kontribusi dari banyak pihak. Namun, hal yang terpenting dari capaian prestasi ini adalah pada solidnya team work yang ada di madrasah ini, di mana semua pihak memiliki rasa tanggung jawab untuk bersama-sama berkontribusi demi kemajuan madrasah,” ungkapnya.

Menurutnya, raihan tersebut sebagai bukti pengakuan bahwa MAN 2 Kulon Progo sangat terbuka dan transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas. “Membuktikan bahwa MAN 2 Kulon Progo selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Publikasi yang dilakukan sebagai bentuk laporan atas pelaksanaan pelayanan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo, baik melalui media cetak maupun media sosial,” tambahnya.

Kepada seluruh anggota Tim Publikasi MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih memberikan apresiasi atas penyampaian informasi kepada masyarakat tentang segala kegiatan, pelayanan pendidikan, prestasi madrasah, guru dan siswa, dan hiruk pikuk yang penuh dinamika di MAN 2 Kulon Progo. Terima kasih dan selamat juga kepada dan Bapak Ibu Guru yang telah meraih penghargaan sebagai Guru Inspiratif, Guru Prestasi, dan juga ASN Berkinerja Terbaik,” tambahnya.

Adapun Tim Publikasi MAN 2 Kulon Progo antara lain Sugiyanta, S.Ag., M.Pd. (jurnalis), Esti Sukapsih, M.Pd. (jurnalis), Astiti, S.Pd. (jurnalis/editor), Farida Ari Kusuma, S.Pd. (PJ Instagram), Zuli Irawanto, S.T. (PJ Website, You Tube, dan Tik Tok), dan digawangi Wakil Kepala Bidang Kehumasan Muh Nur Kholis, S.Ag.

Peraih penghargaan di Tingkat Kanwil Kemenag DIY yakni Ikhwan Nur Rois, M.Pd. meraih Juara 1 Anugerah GTK Madrasah Inspiratif dan Farida Rahmawati, M.Pd., Juara 2 Anugerah GTK Madrasah Berprestasi. Sedangkan Kurnia Panca Dewi, S.Pd, M.Si, dinobatkan sebagai ASN Berkinerja Terbaik Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kulon Progo. (ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Warsito
Warsito
3 bulan yang lalu

Woow…MAN 2 Kulon Progo memang mantap

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x