Kamis, 2 Mei 2024
Berita Terbaru

Azmi MAN 2 Kulon Progo Juara 2 Randori Putra Kejuaraan Antardojo Se-DIY

Kulon Progo  (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Tidak hanya Rangga Yudhoyono Putra  dan Utin Aida Nurmala yang mempersembahkan medali emas untuk MAN 2 Kulon Progo. Abdullah Syarief Azmi, pemain kempo (kenshi) siswa kelas XII MAN 2 Kulon Progo ini juga berhasil menyumbangkan medali perak untuk madrasah kebanggaannya. Azmi berhasil meraih Juara 2 dalam Kejuaraan Daerah Antardojo Se-Daerah Istimewa Yogyakarta memperebutkan Piala Bupati Kulon Progo 2023. Kompetisi bergengsi ini diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kompleks Stadion Cangkring, pada Ahad (4/11/2023). Ia bertanding di kelas 55kg Randori (perkelahian bebas) Putra Remaja.

“Dengan rasa syukur yang mendalam, saya selaku Kepala Madrasah ingin menyampaikan kegembiraan atas pencapaian luar biasa siswa kami, Abdullah Syarief Azmi, yang berhasil meraih Juara 2 dalam Kejuaraan Daerah Antardojo Se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Keberhasilan Ananda Azmi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kulon Progo,” ungkap Hartiningsih, M.Pd.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras Abdullah Syarief Azmi sebagai siswa, tetapi juga menjadi bukti komitmen MAN 2 Kulon Progo  dalam membina dan mengembangkan potensi siswa khususnya melalui kegiatan ekstrakurikuler. Keberhasilan ini tentu juga tidak lepas dari dukungan seluruh elemen di lingkungan madrasah, termasuk guru, pembimbing ekstra, orang tua, dan teman-teman sesama siswa.

 

Azmi pun merasa bersyukur bisa ikut dan meraih keberhasilan  dalam kompetisi tingkat provinsi ini. “Alhamdulillah, terima kasih kepada Senpai Dwiyani yang tanpa Lelah menggembleng kami fisik maupun mental sejati kenshi. Kami berharap prestasi yang telah kami raih dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman untuk terus berusaha dalam menggapai impian. Terima kasih juga kepada semua pihak khususnya madrasah yang telah mendukung kami. Semoga keberhasilan ini menjadi tonggak awal menuju prestasi-prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” harapnya. (ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x