Senin, 22 April 2024

Utin Aida MAN 2 Kulon Progo Bersyukur Raih Juara 3 Randori Putri Kelas 50 Kg PORKAB 2023

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) – “Senang, bersyukur, dan berterima kasih kepada orang tua, Bapak Ibu guru dan teman-teman yang sudah mendoakan dan support saya.” Demikian ungkap Utin Aida Nurmala, Rabu (27/9/2023) mengungkapkan rasa syukurnya. Di tengah kesibukannya sebagai siswi kelas XII MAN 2 Kulon Progo, ia mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 3 dalam cabang olahraga Kempo, kategori Randori Putri Kelas 50 kg pada Pekan Olah Raga (PORKAB) 2023 di Kulon Progo.

Prestasi Utin Aida Nurmala dalam kompetisi yang berlangsung di SMKN 2 Pengasih pada Sabtu, (16/9) lalu, disambut dengan baik oleh Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. Ia tidak hanya mengucapkan selamat kepada Utin Aida Nurmala, tetapi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini. Menurutnya, prestasi ini adalah bukti bahwa peserta didik MAN 2 Kulon Progo memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa.

“Selamat kepada Utin Aida Nurmala atas prestasi luar biasa ini. Kami merasa bangga bahwa peserta didik MAN 2 Kulon Progo dapat memberikan kontribusi positif dan mengharumkan nama baik kapanewon yang ia wakili,” kata Hartiningsih.

Hartiningsih, atau yang akrab dipanggil Aning, berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya. Ia juga mengajak seluruh peserta didik untuk terus meningkatkan semangat berkompetisi, mengembangkan minat dan bakat mereka, serta meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Prestasi Utin Aida Nurmala dalam cabang olahraga kempo adalah salah satu contoh nyata bahwa pendidikan tidak hanya berfokus pada aspek akademis, tetapi juga pada pengembangan keterampilan dan potensi siswa dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x