Senin, 29 April 2024

Bulutangkis MAN 2 Kulon Progo Raih Tiga Piala dalam Pekan Kompetisi Madrasah Kulon Progo Tahun 2023

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo). MAN 2 Kulon Progo merayakan prestasi gemilang atlet bulutangkisnya dalam Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023 yang digelar di Gedung Olah Raga Kompleks Stadion Cangkring di Jalan Pahlawan Wates, Selasa (26/9/2023). Ketiga piala penghargaan berhasil diraih oleh para atlet andalannya.

Mereka adalah Oktaviano Adi Pratama, dengan penuh determinasi, meraih Juara 1 dalam nomor Tunggal Putra Kelompok Madrasah Aliyah. Sementara itu, Nur Fitriana mempersembahkan Juara 2 dalam nomor Tunggal Putri. Di kategori Ganda Campuran, pasangan Rafif Abinta Hepriansyah dan Zudhia Rahma Pratiwi berhasil meraih Juara 2.

“Ini hasil yang membanggakan. Selamat dan sukses bagi para atlet bulutangkis MAN 2 Kulon Progo yang telah bekerja keras. Alhamdulillah, kegiatan ekstrakurikuler yang kami selenggarakan sebagai salah satu bentuk pelayanan prima untuk menggali dan mengembangkan minat dan bakat para siswa, kembali membuahkan hasil yang sangat signifikan,” tutur Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd.,

Pendamping para atlet bulutangkis, Drs. Amir Ma’ruf, M.A., turut merasa bangga atas pencapaian luar biasa ini. “Anak-anak hebat, mereka mampu bersaing dengan lawan-lawan yang sudah tergabung dalam klub-klub bulutangkis profesional di dalam dan luar Kulon Progo. MAN 2 Kulon Progo memberikan perhatian khusus, menyediakan fasilitas, dan memberikan dukungan luar biasa kepada para atlet ini,” ungkapnya. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x