Jumat, 17 Mei 2024

Mu’amar Khadafi MAN 2 Kulon Progo Raih Medali Perak Kejurnas Pencak Silat Tugumuda Championship IV

Semarang (Humas MAN 2 Kulon Progo). “Jangan pernah menyerah untuk meraih prestasi dan jangan pernah malas-malasan untuk latihan. Cari motivasi belajar!.” Demikian pesan Mu’amar Khadafi Rahardian saat dimintai kesan pesan atas prestasi yang telah diraihnya, Senin (28/8/2023). Ia adalah  peserta didik yang baru duduk di kelas X MAN 2 Kulon Progo, namun  sudah menorehkan  prestasi. Ia mencatatkan dirinya sebagai Juara 2 dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Tugu Muda Championship IV 2023.  yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Wujil Pandanaran Semarang.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh para pesilat dari Jawa Tengah dan Daerah istimewa Yogyakarta pada kategori Pra-Usia Dini, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Mahasiswa atau Umum dan didukung penuh oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mu’amar Khadafi Rahardian, pada Kejurnas Pencak Silat tersebut meraih medali perak atau juara 2 dalam kelas G Tanding Putra kelas Remaja.

Atas raihan prestasi tersebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi dan meminta Mu’amar untuk terus semangat berlatih meningkatkan kemampuannya untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi.

“Atas nama MAN 2 Kulon Progo, saya mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ananda Mu’amar. Kepadanya saya berpesan, untuk tanpa bosan-bosan dengan semangat berlatih meningkatkan kemampuannya guna meraih prestasi yang lebih tinggi,” Hartingsih menyampaikan terima kasih dan pesannya. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Esti+Winarni
Esti+Winarni
8 bulan yang lalu

Kembangkan bakatmu ananda terus semangat berlatih

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x