Kamis, 8 Desember 2022

Kepala Madrasah Lantik Pengurus Osis Periode 2022-2023 MAN 2 Kulon Progo

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo/Mandaku). Kepala MAN 2 Kulon Progo melantik Pengurus OSIS Periode 2022-2023 (OSIMADA 2022-2023)  di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu MAN 2 Kulon Progo, Rabu (26/10/2022). Pelantikan yang berlangsung dengan hikmat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Farida Rahmawati, M.Pd., Pembimbing OSIS, Siamri, S.Sn., dan Staf Wakil Kepala bidang Humas, Sugiyanta, S.Ag., M.Pd., juga para peserta didik kelas XI dan XI.

Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2022-2023 dilakukan oleh Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd.. Sebelum pelantikan, Hartiningsih mengucapkan terima kasih kepada Athiya Dyah Respati dan seluruh anggota pengurus OSIS Periode 2021-2022 yang telah mengemban amanah dengan sangat  baik. Selanjutnya Aning (sapaan akrab Hartiningsih)  juga menyampaikan bahwa mereka kini memiliki waktu yang cukup untuk fokus belajar dan mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Serasa baru satu atau dua bulan, Athiya dan kawan-kawan menjadi pengurus OSIS. Mereka telah mengharumkan nama MAN 2 Kulon Progo dengan kegiatan-kegiatannya. Saya jadi rindu dengan waktu tiba-tiba menelpon ingin berkonsultasi, menyampaikan ide-ide kreatifnya.”Aning menyampaikan kenangan-kenangan bersama Pengurus OSIS periode 2021-2022.

Kepada Pengurus OSIS yang baru, Aning mengucapkan, “Selamat memasuki babak-babak baru dan pengalaman baru menjadi pelayan-pelayan dan juga pemimpin teman-teman sesama siswa MAN 2 Kulon Progo.” Ia juga meminta pengurus OSIS baru untuk menyamakan visi-misi dengan MAN 2 Kulon Progo, sehingga OSIS dan madrasah bersatu padu memajukan madrasah sesuai dengan bidang masing-masing.

Sementara itu, Wakil Kepala bidang Kesiswaan menyampaikan susunan Pengurus OSIS Periode 2022-2023 MAN 2 Kulon Progo. Sebagai Ketua: Lucky Andrian Pratama (XI IPS 4); Wakil Ketua: Najwa Rahma (X D); Sekretaris Salsabila Khitmananda Riadi (XI IPS 1), dan Hana Asyifa Miliono (X D); Bendahara: JIhan Saniah Rihadatul Aisyah (XJ MIPA 1), dan Saifa Audrelia Putri (X D).

Kepengurusan juga dilengkapi berbagai beberapa departemen diantaranya Departemen Akademik/Olah Raga, Departemen Bela Negara, Kreasi Keterampilan, Departemen Sastra Budaya, Departemen Sosial/Budi Pekerti, Departemen Demokrasi/HAM, dan Departemen Jasmani dan Rohani. (giant/ast)

Bagikan pada...

Lihat juga

Aning; Kepala MAN 2 Kulon Progo Hibah Buku Sastra di Kedai Ilmu

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo – Mandaku). Kini para guru, pegawai dan seluruh siswa MAN …

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

3 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
1 bulan yang lalu

Alhamdulillah, semoga menjadi pemimpin masa depan dengan akhlaq mulia..👍👍

Esti+Winarni
Esti+Winarni
1 bulan yang lalu

Belajar berorganisasi menjadikan pengalaman yang sangat berharga untuk menampak masa depan yang cemerlang.Sukses selalu ananda,kalian memang hebat.

Aning
Aning
1 bulan yang lalu

Generasi Muda calon pemimpin Bangsa 👍👍❤️❤️

3
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x