Kamis, 2 Mei 2024

Atlet Bulutangkis MAN 2 Kulon Progo Turut Sumbangkan Dua Medali POPDA KP

Kulon Progo  (MAN 2 KP – MANDAKU). Setelah berhasil memborong empat perak dan dua perunggu di cabang kempo, tenis meja satu perunggu, satu perunggu cabang atletlik  dalam ajang POPDA Kulon Progo 2021, selanjutnya di cabang Bulutangkis berhasil meraih dua medali perunggu. Bertempat di GOR Wates, atlet bulutangkis MAN 2 Kulon Progo, Nanda Adi Nugraha siswa XII MIPA 3 berhasil menyumbangkan medali perunggu di kategori  tunggal putra, (8-9/11/2021). Berkolaborasi dengan pemain dari sekolah lain, Nanda juga berhasil mempersembahkan medali perunggu di kelas ganda putra.

Mengetahui hal ini, Kepala MAN 2 Kulon Progo mengapresiasi perolehan prestasi tersebut. “Alhamdulillah, prestasi yang diraih oleh siswa-siswa MANDAKU tahun ini meningkat tajam dan yang luar biasa, prestasi tersebut diraih dari berbagai macam lomba. Hal ini membuktikan bahwa MANDAKU memiliki siswa yang multitalenta dan madrasah mengapresiasi dengan memberikan wadah pembimbingan dan pendampingan yang maksimal bagi siswa, Apapun potensi yang dimiliki untuk meraih prestasi,” ujar Aning (sapaan akrabnya) mengapresiasi.

Diinformasikan pula bahwa sebentar lagi MAN 2 Kulon Progo akan melaksanakan PPDB jalur restasi. Untuk itu bagi siswa kelas 9 SMP/MTs yang memiliki prestasi di bidang olahraga atau bidang apa pun bisa segera mendaftarkan ke MAN 2 Kulon Progo (MANDAKU) untuk bisa diseleksi sesuai bidangnya. Dan nantinya bisa menjadi bibit untuk dibimbing meraih prestasi, di ajang lomba yang ada. (ang/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Esti Winarni
Esti Winarni
2 tahun yang lalu

Alhamdulillah,….selamat atas prestasi yang telah diraih.

Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
2 tahun yang lalu

Alhamdulillah…👍👍👍