Senin, 22 April 2024

KPRI Harapan Jaya MAN 2 Kulon Progo Raih Sertifikat Koperasi Sehat

Kulon Progo, (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Harapan Jaya MAN 2 Kulon Progo meraih penghargaan istimewa dengan menerima sertifikat Koperasi Sehat. Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kulon Progo, Iffah Mustafidatun, SH, MM, kepada Ketua Pengurus dan Ketua Dewan Pengawas dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo di Jalan Pahlawan Panjatan-Wates, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Penerimaan sertifikat tersebut menjadi momen bersejarah bagi KPRI Harapan Jaya, yang telah mendapat penilaian sebagai Koperasi Sehat dengan skor 87. Dalam sambutannya, Iffah Mustafidatun memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh KPRI Harapan Jaya. Ia berharap koperasi tersebut semakin maju dan mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus dan seluruh anggota KPRI Harapan Jaya MAN 2 Kulon Progo. Semoga koperasi ini semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi para anggotanya,” ujar Iffah Mustafidatun.

Sebelumnya, Iffah juga menyampaikan kebahagiannya karena dapat menghadiri RAT KPRI Harapan Jaya MAN 2 Kulon Progo selama dua tahun berturut-turut. Ia berharap kerjasama antara Dinas Koperasi dan UKM dengan MAN 2 Kulon Progo terus berlanjut dan semakin erat.

Ketua KPRI Kulon Progo, Dra. Mae Ma’arti, juga turut memberikan pesan kepada pengurus koperasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memajukan koperasi demi kesejahteraan anggota. Sementara itu, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd, menegaskan bahwa RAT merupakan bentuk transparansi kinerja pengurus KPRI Harapan Jaya, di mana anggota memiliki kesempatan untuk mengetahui dan memberikan masukan terhadap jalannya koperasi.

Saat memberikan sambutannya, Hartiningsih, M.Pd, Kepala MAN 2 Kulon Progo, mengungkapkan bahwa RAT merupakan bentuk transparansi kinerja pengurus KPRI Harapan Jaya. Melalui forum ini, para anggota dapat memberikan masukan dan mendapatkan informasi yang diperlukan.

Ketua KPRI Harapan Jaya MAN 2 Kulon Progo, Imam Muttaqien, S.TP, menambahkan bahwa dalam RAT tersebut pengurus akan menyampaikan laporan tahunan serta meminta masukan dari seluruh anggota untuk kemajuan koperasi. “Alhamdulillah, 90 persen anggota hadir dan memenuhi kuorum,” katanya.

Dengan penerimaan sertifikat Koperasi Sehat ini, diharapkan KPRI Harapan Jaya MAN 2 Kulon Progo dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggotanya serta masyarakat sekitar.

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
26 hari yang lalu

Alhamdulillah, sehat koperasinya sejahtera anggautanya. Aamiin

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x