Sabtu, 4 Mei 2024
Berita Terbaru

MAN 2 Kulon Progo Rapat Dinas Persiapan Penilaian Pembangunan Zona Integritas

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) . Pada penghujung tahun 2023, MAN 2 Kulon Progo mengadakan Rapat Dinas dalam rangka persiapan penilaian pembangunan Zona Integritas, Jumat (15/12/2023). Rapat berlangsung di Theater Room Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo dan diikuti oleh seluruh guru dan pegawai, termasuk Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha yang baru yakni Sudaryati, A.Md., dan Kepala Tata Usaha MAN 2 Kulon Progo yang baru saja pindah tugas ke MAN 1 Kulon Progo, yakni Muhammad Latif Fakhrudin, S.Ag.

Acara tersebut diadakan untuk membahas agenda penting terkait dengan agenda madrasah sebelum memasuki liburan semester pada akhir bulan Desember 2023. Salah satu poin krusial dalam rapat tersebut adalah diskusi seputar Pembangunan Zona Integrasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini mengharuskan pengumpulan semua eviden atau bukti yang memenuhi syarat yang harus diunggahΒ  paling lambat tanggal 28 Desember 2023 dan serta akan nilai oleh Tim Penilai Intern Zona Integritas Kemenag RI pada tahun 2024.

β€œPenilaian Zona Integritas bukanlah sekadar kompetisi sesaat, melainkan sebuah rangkaian kegiatan berkelanjutan. Seluruh warga MAN 2 Kulon Progo diharapkan untuk terlibat aktif dengan mengunggah eviden secara berkala. Tim Zona Integritas hadir untuk memfasilitasi koordinasi semata, sedangkan kunci keberhasilan terletak pada doa, dukungan, serta kerjasama seluruh keluarga besar MAN 2 Kulon Progo,” tegas Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd.

Hartiningsih juga menyampaikan bahwa Pembangunan Zona Integritas membawa MAN 2 Kulon Progo telah memberikan layanan terbaik dalam bidang pendidikan dan masyarakat. Ini juga menjadi platform untuk memperkuat citra dan reputasi MAN 2 Kulon Progo di mata masyarakat. Pelayanan yang humanis dan anti korupsi menjadi fokus utama, dengan nilai-nilai disiplin dan keikhlasan sebagai kunci kesuksesannya. (giant/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

3 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
4 bulan yang lalu

Alhamdulillah, CeTTAR MEMPESONA

Esti+Winarni
Esti+Winarni
4 bulan yang lalu

Alhamdulillah MANDAKU SIAP CeTTAR MempesonaπŸ‘πŸ‘β­β­

Aning
Aning
4 bulan yang lalu

MNADAKU SIAP CeTTAR Mempesona πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

3
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x