Minggu, 19 Mei 2024

Zahrotul Chayati MAN 2 Kulon Progo Raih Juara 2 Lomba Dai Santri Kulon Progo

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Zahrotul Chayati, siswa MAN 2 Kulon Progo, menerima tropi Juara 2 Lomba Dai Santri Kategori Remaja. Penghargaan tersebut diberikan usai Upacara Hari Santri Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Pengasih, Minggu (22/10/2023).

Lomba Dai merupakan salah satu cabang lomba dalam rangkaian Peringatan Hari Santri Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Kompleks Pemda Kulon Progo. Kepastian raihan Juara 2 tersebut diketahui melalui pengumuman yang disampaikan oleh Panitia Hari Santri Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023 tertanggal 21 Oktober 2023.

Zahrotul Chayati adalah peserta didik MAN 2 Kulon Progo yang kesehariannya tinggal di asrama madrasah atau Boarding School Miftahul Ulum Kampus 2 MAN 2 Kulon Progo yang terletak di Jalan Pahlawan Panjatan.

Atas raihan prestasi tersebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., mengucapkan selamat kepada Zahratul Chayati atas prestasinya. Ia  mengungkapkan bahwa MAN 2 Kulon Progo selalu memberikan keleluasaan dan kesempatan kepada siswa-siswanya untuk mengembangkan minat, bakat, dan prestasi mereka. “Selamat atas prestasi yang diraih. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan madrasah kepada para siswanya. Semoga ini menginspirasi siswa lain untuk berprestasi menggunakan kesempatan dengan mengikuti lomba atau kompetisi sesuai bidang masing-masing,” tutur Hartiningsih. (giant/ast)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
6 bulan yang lalu

Alhamdulillah..talenta2 muda satu persatu muncul di Mandaku…👍👍👍

Aning
Aning
6 bulan yang lalu

Selamaatt nak..semoga ke depan jadi dai menebar kebaikan 👍👍👍👍

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x