Jumat, 19 April 2024
Berita Terbaru

Diperkuat Tim Bulutangkis MAN 2 Kulon Progo, Kemenag Kulon Progo Sabet Juara 3

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo – Mandaku) . Tim Bulutangkis Kemenag Kulon Progo yang dibentuk dari gabungan satker di lingkungan Kemenag KP berhasil meraih juara 3 turnamen bulutangkis dalam HAB ke-77 Kemenag RI. Tropi kejuaraan pun kemudian diserahkan oleh koordinator tim, Drs. Amir Ma’ruf, M.A. kepada Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, Muhammad Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd. di kantornya (15/12/2022).

Wahib Jamil mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan Tim Bulutangkis Kemenag Kulon Progo. Berharap bisa meningkatkan prestasinya dan ada regenerasi tim bulutangkis maupun cabang lainnya.

Peserta pertandingan diikuti 6 tim, yakni dari Kanwil Kemenag DIY, Kemenag Kota, Kemenag Sleman, Kemenag Kulon Progo, Kemenag Bantul, dan Kemenag Gunung KIdul. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pleret Bantul, pertandingan berlangsung seru.

Dari sekian anggota tim, ada beberapa yang berasal dari MAN 2 Kulon Progo. Mereka adalah Drs. Amir Ma’ruf,MA., selaku koordinator tim, Warsito, S.Pd., dan Imamudin, M.Pd.. “Tujuan utama dibentuk team adalah mempererat tali persaudaraan dan menjaga kesehatan bersama,” ungkap Amir.Peserta pertandingan diikuti 6 tim, yakni dari Kanwil Kemenag DIY, Kemenag Kota, Kemenag Sleman, Kemenag Kulon Progo, Kemenag Bantul, dan Kemenag Gunung KIdul. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pleret Bantul, pertandingan berlangsung seru. (amr/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Pak Gie
Pak Gie
1 tahun yang lalu

Keren Pak Amir dan Pak Ito, guru guru anakku

Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
1 tahun yang lalu

Alhamdulillah, seangkatan dengan icuk sugiarto..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x