Jumat, 19 April 2024
Berita Terbaru

Siswa MAN 2 Kulon Progo Raih Kejuaraan OSSI

Kulon Progo (MAN 2 Kulon Progo – MANDAKU) . OSSI adalah Olimpiade Sains Seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh PUSKANAS (Pusat Kejuaraan Sains Nasional). Lomba ini diselenggarakan via online pada tanggal 27 Februari 2022 lalu. Sebagai madrasah riset, MAN 2 Kulon Progo ikut berperan aktif dalam berbagai kejuaraan,  tak terkecuali OSSI. Adapun mata pelajaran yang dilombakan meliputi  Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Astronomi. Dalam kejuaraan tersebut MAN 2 Kulon Progo meraih dua medali  perak bidang  Biologi atas nama Najya Salsabila Firdasari dan Reygina Mutiara Ramadhan serta satu medali  perak untuk mapel Astronomi atas nama Maftuhah El Nur.

Di sela-sela kegiatannya Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Farida Rahmawati, M.Pd., memberi apresiasi kepada para siswa MAN 2 Kulon Progo atas prestasi yang diperoleh. “ Salut dengan semangat siswa MAN 2 Kulon Progo dalam mengikuti beberapa event lomba. Setiap ada share info lomba, anak-anak  berebut untuk segera mendaftar,” ujar Farida.

“Semoga setiap lomba yang diikuti diberikan kelancaran, kemudahan dan hasil yang terbaik dengan sistem bimbingan yang dilakukan secara online dan offline,” tambahnya. Begitu pun dengan doa dan dukungan kepala madrasah, seluruh guru dan pegawai, juga siswa MANDAKU yang selalu ada buat kesuksesan seluruh wakil madrasah yang bertanding dalam setiap event. (est/ast)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Esti Winarni
Esti Winarni
2 tahun yang lalu

Alhamdulillah selamat atas prestasi yang telah diraih.Semoga selalu semangat untuk berprestasi dan berkompetisi.

Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
2 tahun yang lalu

Alhamdulillah…👍👍👍

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x