Minggu, 24 September 2023

Alvin Naik Podium; Juara 2 Lari 200 M POPDA Kulon Progo 2022

Kulon Progo (MAN 2 KP-MANDAKU). Alvin menjadi pahlawan MAN 2 Kulon Progo dan naik podium dalam even olah raga bergengsi POPDA Kulon Progo 2022. Dalam kesempatan itu, ia berhasil meraih juara kedua dalam cabang olah raga athletik lari 200 meter putra di Stadion Cangkring Jalan Pahlawan Wates, stadion kebanggaan masyarakat Kulon Progo, Rabu (2/2/2022) lalu.

Siswa berperawakan tinggi yang memiliki nama lengkap Alvin Parves Almaas Ghiffari ini, adalah peserta didik kelas X IPS 1. Ia sangat menyukai olah raga jogging, olah raga yang ia lakukan setiap pagi atau sore hari. Setelah tahu ditunjuk sebagai peserta POPDA, Alvin mulai berlatih lari sprint di pantai setiap sore hari. Mengetahui dirinya berada pada urutan dua, terukir wajah berseri. “Alhamdulillah, hasil yang tak mengecewakan. Tahun ini, ini yang saya bisa perbuat, ke depan saya harus meningkatkan usaha dan latihan saya. Terima kasih MANDAKU, kesempatan ini sangat berharga,” terangnya.

Alvin juga menambahkan, “Meraih prestasi dan juara adalah motivasi saya. Semoga ke depannya, saya mendapatkan lebih banyak prestasi. Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada Pak Minggar, guru olah raga saya,” ungkapnyaembimbing dan pelatih, Dwi Minggar Wanto menyampaikan rasa bangganya, “Alhamdulillah berkat ketekunan dan kedisiplinan dari Mas Alvin bisa mendapatkan peringkat kedua, semoga hasil tersebut dapat menjadi motivasi untuk semakin lebih baik lagi ke depannya sehingga mampu berpretasi lagi baik daerah maupun nasional.” (giant/mgr)

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Esti Winarni
Esti Winarni
1 tahun yang lalu

Alhamdulillah, selamat mas Alfin, lelahnya latihan rutin dan kerja keras telah tergantikan dengan prestasi yang telah diraih.

Sugiyanta
Sugiyanta
1 tahun yang lalu

Selamat mas Alfin

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x