Senin, 22 April 2024

Akhiri Masa Tugas, Dra. Umijatun Pisah Kenang dengan Guru dan Pegawai MAN 2 Kulon Progo

Kulon Progo, (Humas MAN 2 Kulon Progo) – Suasana haru menyelimuti MAN 2 Kulon Progo pada hari Kamis, 14 Maret 2024, saat guru pengampu Bimbingan Konseling, Dra. Umijatun, melakukan pisah kenang dan memasuki masa purna tugas. Acara pisah kenang ini merupakan bagian dari Rapat Kerja Tahap ke-1 yang diadakan di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dra. Umijatun atas dedikasi dan kontribusinya selama bertahun-tahun dalam mendukung pendidikan di MAN 2 Kulon Progo. “Dra. Umijatun telah memberikan sumbangsih yang tak terhitung dalam menjalankan tugasnya sebagai guru pengampu Bimbingan Konseling. Kepergiannya akan meninggalkan kekosongan yang sulit untuk diisi,” ungkap Hartiningsih.

Sebelumnya, dalam pidato pamitannya, Dra. Umijatun menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama ini. Ia juga berpesan agar semangat untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk pendidikan di MAN 2 Kulon Progo tetap terjaga. “Selama 31 tahun, saya mengabdikan diri di MAN 2 Kulon Progo ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan karyawan untuk semua kerjasama dan dukungan kepada saya. Terima kasih untuk rasa keakraban dan kekeluargaan di MAN 2 Kulon Progo,” tuturnya.

Acara pisah kenang ini tidak hanya menjadi momen untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Dra. Umijatun, tetapi juga untuk mengenang jejak perjalanan panjangnya dalam pelayanan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo.

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

1 Comment
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
1 bulan yang lalu

Semoga sehat selalu dan tetap beraktivitas meski beda tupoksinya bu Umijatun…🙏🙏

1
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x