Minggu, 19 Mei 2024

MAN 2 Kulon Progo Gelar Aksi Sosial Donor Darah dalam Rangka Harlah Ke-57

Kulon Progo (Humas MAN 2 Kulon Progo) – MAN 2 Kulon Progo menggelar aksi sosial donor darah yang diadakan di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus Pusat madrasah setempat pada Selasa, 30 April 2024. Aksi ini merupakan bagian dari perayaan Hari Lahir (Harlah) atau Hari Jadi MAN 2 Kulon Progo, yang akan mencapai puncaknya pada tanggal 16 Mei 2024.

Aksi sosial ini diprakarsai oleh pengurus OSIS dan Pusat Informasi dan Konseling Remaja Palang Merah Remaja (PIK-R PMR) MAN 2 Kulon Progo, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kulon Progo, dengan tema “Satu Tetes Kebaikan Sejuta Harapan”.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Bidang Kehumasan, yang mewakili Kepala Madrasah, mengajak semua peserta untuk menjadikan aksi sosial donor darah ini sebagai tonggak untuk meningkatkan baik kualitas maupun kuantitas aksi sosial-aksi sosial lainnya. Ia juga menekankan pentingnya berbuat baik kepada sesama dan lingkungan.

“Mengapresiasi positif dan setinggi-tingginya pada  PMR MAN 2 Kulon Progo dan senantiasa untuk diperbaiki. Kegiatan ini menjadi pionir untuk kegiatan remaja yang lain dalam bidang sosial seperti yang sudah berjalan dan disesuaikan dengan masa yang sedang berjalan. Terima kasih kepada pendonor, kebaikan itu tidak akan berhenti seperti yang dikatakan Rasulullah bahwa sebaik-baik umat adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.” Demikian pesan kepala madrasah melalui Muhammad Nur Khalis, S.Ag. (giant/ast)

Bagikan pada...
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Imam Muttaqien, STP
Imam Muttaqien, STP
19 hari yang lalu

Alhamdulillah, setetes darah sangat berarti bagi asa kehidupan…

Siti+Muslimah
Siti+Muslimah
19 hari yang lalu

Alhamdulillah bermanfaat bagi umat

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x