Jumat, 29 Maret 2024
Berita Terbaru

Sukma Viridian Sani; Guru MAN 2 Kulon Progo Tampil Memukau dalam Peringatan HUT Ke-77 PGRI dan HGN Tingkat DIY

Yogyakarta (Humas MAN 2 Kulon Progo – Mandaku). Sukma Viridian Sani, S.Sn., guru seni budaya MAN 2 Kulon Progo tampil memukau dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan ke-77 Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara peringatan tersebut diselenggarakan di SMK Negeri 1 Β Bantul atau yang dulu bernama SMKI Yogyakarta yang terletak di Jalan Parangtritis km 11 Sabdodadi Bantul, Sabtu (26/11/2022). Selain dihadiri para guru anggota PGRI dan Pengurus PGRI tingkat cabang hingga tingkat DIY, acara ini juga dihadiri oleh Sekda DIY, Bupati Bantul, dan Kepala Kemenag Kabupaten Bantul serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul.

Penampilan Sukma yang selalu memukau tiap kali perfom.

Dalam kesempatan tersebut, Sukma Viridian Sani membawakan tiga lagu yang berjudul β€˜Bangkit Guruku’, β€˜Maju Negeriku’, dan Β β€˜Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Ia adalah juara pertama Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Kategori Menyanyi Solo Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021. Ia berhak mewakili kabupaten Kulon Progo untuk maju pada tingkat DIY, setelah sebelumnya ia meraih juara pertama pada ajang lomba tingkat kabupaten.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas penampilan Sukma Viridian Sani. β€œTerima kasih Bu Sukma yang sudah mengharumkan nama MAN 2 Kulon Progo dengan kemampuannya. MAN 2 Kulon Progo banyak mendapatkan ucapan selamat karena penampilan Bu Sukma yang sangat apik,” demikian Aning (panggilan akrab Hartiningsih) mengungkapkan rasa bangganya. (giant/ast)

Saksikan penampilan Sukma di https://youtu.be/oa_UL1lOFhs

 

Bagikan pada...
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Beritahu tentang
guest

2 Comments
Terbaru
Terlama Suara Terbanyak
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Esti+Winarni
Esti+Winarni
1 tahun yang lalu

Alhamdulillah selamat mbak Sukma, sukses selalug

Aning
Aning
1 tahun yang lalu

Suara khas Bu Sukma menghipnotis..Alhamdulillah Bu Guru hebat banyak persembahan prestasi siswa di bidang seni hasil besutan beliau. Sukses selalu Bu sukma πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

2
0
Silakan berkomentar, kami akan sangat menyukai pemikiran Anda...x
()
x